Senin, 06 Maret 2017

Wiko Sunny Max, Smartphone Terbaru Berspesifikasi Tangguh Rp. 1 Jutaan

 Sudah ada satu ponsel canggih diberi nama Wiko Sunny Max yang di dukung oleh ada banyak komponen serta feature anyar pada bagian dalam, serta ponsel canggih ini mempunyai nama lain yaitu Wiko Sunny Max 3G serta sesuai sama oleh namanya jadi ponsel canggih ini cuma dilengkapi koneksi network 2G serta 3G. Ponsel canggih ini di tawarkan oleh tiga warna opsi yakni Blue, Golden Gray serta Silver. Ponsel canggih ini digerakkan oleh OS android versus 6. 0 Marshmallow oleh penambahan penampilan WIKO UI.

Spek lain besutan ponsel canggih ini dari lain merupakan mempunyai monitor IPS LCD memiliki ukuran 4 inch beresolusi 480 x 800 pixel, oleh kepadatan monitor 233ppi piksel, didukung dengan cpu Quad Core berkcepatan 1. 3GHz dan mempunyai GPU kedatangan Mali 400, di dukung dengan RAM 512 MB serta media penyimpanan internal 8 Gigabyte, ada juga slot microSD kepada ekspansi penyimpanan sampai 64 GB. Pastinya ponsel canggih ini mendukung dengan baterai berdaya 2. 500 mAh.

Ponsel canggih yang berdimensi 128 x 67 x 13 mm serta bobot 149 gr ini disematkan oleh camera bagian belakang beresolusi 5 mp yang disempurnakan dengan LED Flash Auto focus serta camera muka beresolusi 2 mp tanpa ada di dukung LED Flash.

Ponsel canggih ini di dukung dipasok oleh browser HTML, HTML5 dan memberi WIFI 802. 11 b/g/n serta ada juga Bluetooth v2. 1 oleh EDR dan MicroUSB v2. 0 dan PC-Sync yang unggul maksimal. Bandrol jual besutan ponsel canggih ini di jual di kisaran USD 114, - atau apabila dirupiahkan di kisaran Rp. 1, 5 jutaan per unitnya. Berminat memilikinya

Related Posts

Wiko Sunny Max, Smartphone Terbaru Berspesifikasi Tangguh Rp. 1 Jutaan
4/ 5
Oleh