Minggu, 12 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3

 Kepopuleran ponsel canggih Android Xiaomi menjadikan perusahaan berasal dari China itu kembali meluncurkan smratphone anyar yang disebut cikal bakal Redmi Note 2. Tetapi kesempatan ini, ponsel canggih diberi nama Redmi Note 3 ada ngangkut banyak pergantian selanjutnya sisi model, serta penambahan system keamanan yang bikinnya makin layak kepada sahabat droidchanel punyai. Penampilan lauarnya sepertinya terlihat tidak sama 360 derajat besutan Redmi 2, sebab kesempatan ini Xiaomi menggabungkan material memiliki bahan metal oleh model curved edge atau model bentuk bagian belakang melengkung supaya makin nyaman digunakan.

Tak cuma itu saja, selanjutnya sektor bagian belakang pula disematkan kecanggihan fingerprint optik berupa bundar yang menjadi system keamananan dalam buka lock screen kurun waktu 0. 3 detik. Tidak cuma itu saja, di dalam Xiaomi Redmi Note 3 pula tersimpan kinerja powerfull berotakan chip Mediatek Helio X10 serta konfigurasi dua opsi Ram yang terdiri besutan 2GB serta 3GB. Nah untuk sahabat droidchanel yang penasaran berapakah bandrol Xiaomi Redmi Note 3 berjenis Ram 3GB serta bandrol Xiaomi Redmi Note 3 Ram 2GB, silakan sahabat memerhatikan review yang kita hidangkan selanjutnya penjelasan di bawah ini ini.

Sebelumnya membahas unggul jauh dalam hal bandrol Xiaomi Redmi Note 3, mari kita lihat terlebih dulu keunggulan spek Xiaomi Redmi Note 3. Nah yang perdana mari kita saksikan kehebatan selanjutnya bidang monitor. Yang mana ponsel canggih ini mempunyai monitor seluas 5. 5 inch oleh panel IPS beresolusi 1080 x 1920 pixels, serta mempunyai kepadatan monitor meraih 401 pixel per inci. Monitor beresolusi Full HD jadi satu diantara keunggulan yang di tawarkan Xiaomi selanjutnya piranti teranyarnya, mengingat monitor itu sudah menggunakan kecanggihan Xiaomi Sunlight Display yang bikinnya masih sama nampak jernih waktu digunakan di luar ruang, terutama waktu di bawah sinar matahari.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Tak cuma itu saja, monitor Redmi Note 3 pula mempunyai disempurnakan kecanggihan Full Lamination yang dapat keluarkan warna unggul detil serta nampak unggul alami. Sayangnya belum terdapat berita type cover screen protector yagn dipakainya. Tetapi peluang telah menggunakan cover scratch resistant glass bertipe Dragontraill maupun yang lain. Selain itu kepada permasalahan model, ponsel canggih ini mempunyai body full metal oleh ketebalan 8. 65 mm serta mempunyai bobot keseluruhnya meraih 164 gr, jadi automatis bakal merasa begitu nyaman saat sahabat operasikan menggunakan satu atau dua tangan.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3
4/ 5
Oleh