Kamis, 23 Maret 2017

Samsung Galaxy C5 Pro Segera Hadir di Hong Kong

 Samsung meluncurkan Galaxy C5 Pro exclusive di China, tetapi nampaknya eksklusivitas tak bakal lama sekali lagi. Sebab ponsel canggih ini anyar saja masuk dalam katalog perangkat anyar di website resmi Samsung Hong Kong. Sayangnya kepada baru-baru ini belum terdapat berita kapan Samsung bakal berawal menghadirkannya serta pula berapakah label harga harga nya.

Samsung Galaxy C5 Pro ada oleh model unibody yang memakai material logam, serta ponsel canggih ini memakai monitor sentuh Super AMOLED yang mempunyai berukuran berkapasitas 5. 2 inch beresolusi berkapasitas 1080 x 1920 pixel. Di bawah monitor ada tombol Home yang pada bagian dalam ada optik sidik jari.

Samsung Galaxy C5 Pro didukung oleh chip Qualcomm Snapdragon 626 yang di dukung oleh cpu 14nm octa-core 2. 2GHz serta GPU Adreno 506. Dan disempurnakan oleh RAM berkapasitas 4GB serta mempunyai media penyimpanan internal berkapasitas 64GB yang tetap dapat diperluas lewat slot microSD up to 256GB. Samsung Galaxy C5 Pro di bekali oleh camera bagian belakang 16 mp oleh aperture f/1. 9 serta dual-tone LED flash. Dan di bekali oleh camera bagian belakang 16 mp oleh aperture f/1. 9.

Samsung Galaxy C5 Pro jalan oleh memakai os Android 6. 0. 1 Marshmallow serta disempurnakan pula oleh dual-SIM, 4G LTE oleh VoLTE, dual-band Wi-Fi, Bluetooth 4. 2, GPS, NFC, USB Tipe-C serta mendukung oleh baterai berdaya 2. 600mAh oleh fast charging.

Related Posts

Samsung Galaxy C5 Pro Segera Hadir di Hong Kong
4/ 5
Oleh