Kamis, 16 Maret 2017

Smartphone OnePlus 3T Colette Edition Resmi Dirilis, Hanya 250 Unit Saja

 Diberitakan yang menjelaskan produsen OnePlus hari ini dengan cara resmi sudah meluncurkan pilihan anyar besutan ponsel canggih unggulan mereka yaitu OnePlus 3T. Selanjutnya pilihan Colette Edition ini sesuai oleh namanya serta pilihan ini juga didatangkan berwarna hitam yang pekat atau Collette. Berdasar pada berita besutan satu diantara website yang terdapat yang mana tersingkap yang menjelaskan versus ini tidak sama oleh teaser yang pernah mengedar di Weibo belum lama yang mengungkap yang menjelaskan pihak OnePlus bakal meluncurkan pilihan anyar besutan OnePlus 3T yakni Collete Edition, oleh model casing warna biru tua yang impresif.

Lalu kepada ponsel canggih OnePlus 3T Collete Edition ini juga bisa dipunyai lewat website resmi OnePlus yang terdapat. Selain itu tersingkap kenyataan ini merupakan adalah versus kepada warna anyar, jadi untuk yang tahu yang menjelaskan pilihan ini juga merupakan edisi terbatasa yang cuma di produksi sejumlah 250 unit saja.

Lalu Edisi terbatas besutan OnePlus 3T ini juga disempurnakan oleh LOGO " Collete ", yang ada di sektor bagian belakang serta utnuk merayakan hari lagi th. merk itu yang ke 20. Tetapi bisa di ambil rangkuman yang menjelaskan besutan OnePlus 3T Collete Edition ini nyaris serupa oleh pilihan warna metal serta gold yang sudah mengedar.

Disamping itu kepada kesemua 250 unit OnePlus 3T Collete Edition yang di jual ini bakal mempunyai support penyimpanan media penyimpanan internal atau ROM berdaya 128 GB serta bakal di jual dengan harga € 479, - atau apabila dirupiahkan di kisaran Rp. 6, 8 jutaan per unitnya. Bandrol ini nyaris serupa oleh bandrol jual kepada ponsel canggih OnePlus 3T pilihan metal oleh type 128 Gigabyte. Berminat memilikinya?

Related Posts

Smartphone OnePlus 3T Colette Edition Resmi Dirilis, Hanya 250 Unit Saja
4/ 5
Oleh