Rabu, 29 Maret 2017

Vivo Y66, Smartphone Terbaru Berkamera Selfie 16MP Plus VoLTE

 Sesudah hadirnya Vivo Y53 belum lama yang mana diberitakan Vivo Menyeluruh kembali menghadirkan ponsel canggih selfie anyar mereka yakni Vivo Y66. Ponsel canggih anyar ini didatangkan oleh camera muka beresolusi 16 mp yang dipadukan oleh lampu LED yang bertujukan bisa mengoptimalkan hasil photo selfie meskipun belum sinar.

Spek besutan Vivo Y66 ini dari lain merupakan mempunyai bentuk metal oleh monitor memiliki ukuran 5, 5 inch beresolusi HD 720p, kepada kaca dibungkus oleh kaca lengkung 2. 5D yang bakal memberi penampilan impresif. Lalu ponsel canggih ini didukung dengan chip Qualcomm Snapdragon 430, di dukung RAM 3GB serta media penyimpanan internal berdaya 32GB. Ada juga slot microSD kepada ekspansi penyimpanan untuk pemakai sampai 256 Gigabyte.

Tidak cuma itu saja ponsel canggih ini digerakkan oleh OS android 6. 0 Marshmallow oleh penampilan interface Funtouch OS 3. 0 serta pastinya disematkan oleh camera bagian belakang beresolusi 13 mp yang disempurnakan yang didukung oleh fitur split screen yang mana berkemampuan multi tasking oleh perlindungan mata oleh meredam sinar biru selanjutnya monitor sebelumnya kepada camera muka beresolusi 16 mp.

Kepada koneksi telah dilengkapi network 4G VoLTE, WiFi 802. 11 b/g/n, Bluetooth 4. 0, GPS serta mendukung oleh tenaga tahan baterai berdaya 3. 000 mAh non removable. Ponsel canggih ini ada oleh penampilan model unibodi oleh ketebalan bentuk cuma 7. 6 mm. pihak Vivo tawarkan ponsel canggih ini kepada perdana kali di negara India oleh opsi warna misal Crown Glod serta Rose Gold. Disamping itu kepada bandrol jual besutan ponsel canggih ini di kisaran Rp. 3 jutaan per unitnya. Berminat memilikinya? Kita tunggulah saja kemunculannya di market tanah air kita, Tanah air.

Related Posts

Vivo Y66, Smartphone Terbaru Berkamera Selfie 16MP Plus VoLTE
4/ 5
Oleh