Selasa, 11 April 2017

Alasan LG G6 Tak Gunakan Snapdargon 835 Terungkap

 Handphone Android flagship keluaran anyar sepertinya berawal memakai chip paling anyar racikan Qualcomm, yakni Snapdragon 835. Misal ponsel canggih premium anyar Samsung, Galaxy S8. Walau demikian, LG malah tetap menjaga chip keluaran beberapa waktu lalu kepada ponsel canggih flagship barunya, LG G6. Handphone G6 yang bakal selekasnya meluncur di Tanah air ini tetap mendukung oleh chip Qualcomm Snapdragon 821. Hal semacam ini pasti menjadikan beberapa orang ajukan pertanyaan, kurang lebih apa argumen LG tak menggunakan chip anyar Qualcomm?

Assistant Project Manager, Retail Development Head, LG Electronics Tanah air, Jae Hyung Lee mengungkap apa bila LG G6 telah di desain saat chip Snapdragon 821 dikenalkan. "Smartphone ini besutan permulaan telah di desain memakai aplikasi Snapdragon 821, di tengah-tengah pengembangan, anyar nampak 835, " kata Jae Hyung Lee, KompasTekno (10/04/2017).

Dengan karenanya apa bila mesti menggantinya sekali lagi oleh chip termutakhir Qualcomm, Snapdragon 835, perusahaan berasal dari Korea Selatan butuh saat kepada lakukan penelitian sekali lagi. Ini bermakna yang menjelaskan apa bila LG G6 mendukung oleh Snapdragon 835, saat launchingnya akan mundur.

Satu diantara sumber dalam LG pula pernah menyampaikan hal yang serupa berkaitan oleh hal itu. Sumber yang namanya tidak ingin dipublikasikan itu mengatakan jika G6 mendukung oleh chipset high-end Snapdragon 835, jadi piranti ini anyar bakal dapat launching di market selanjutnya bln. Mei yang akan datang.

Related Posts

Alasan LG G6 Tak Gunakan Snapdargon 835 Terungkap
4/ 5
Oleh