Jumat, 09 Desember 2016

Huawei Resmikan ‘P9’ Masuk Indonesia, Harga Rp 7 Jutaan

Huawei adalah perangkat Cina yang telah masuk di pasaR Tanah air. Lumayan lama dinantikan perangkat teranyarnya di Tanah air, pada akhirnya Huawei P9 sudah resmi di pasarkan di Tanah Air. Ponsel canggih yang dukung dual camera di sektor bagian belakang, hal itu adalah hubungan kerja oleh Leica yang disebut brand terpenting di jagat. Wow Keren!!! 

Ponsel canggih Huawei P9 telah mempunyai dual camera bagian belakang jadi bandrol yang dibanderolkan kepada orang-orang Tanah air di kisaran Rp 6. 999. 000. Kedatangan camera ganda itu jadi ponsel canggih ini dapat dikelompokkan ponsel canggih yang mempunyai level premium kepada hasil photo tajam serta sangat baik. 



Johnson ma, yang menjadi Country Director Huawei Piranti Tanah air menyampaikan, " Oleh memakai Huawei P9, beberapa pemakai saat ini dapat memperoleh hasil photo yang jernih serta tajam dan warna yang hidup. " 

Spek Huawei P9 sendiri telah dilengkapi model monitor kaca lengkung 2. 5D dan mempunyai lebar monitor 5. 2 inchi beresolusi Full HD 1080p. Body yang mempunyai bahan aluminium berkelas tetras dan mempunyai pinggir lekukan yang lumayan nyaman kepada di pegang. 

Ponsel canggih ini mempunyai optik camera RGB spesial kepada tangkap warna unggul jernih. Sementara itu kepada optik camera monokrom sendiri dapat bidik gambar unggul detil oleh hasil keren. Ke-2 camera bagian belakang itu mengaplikasikan berkekuatan 12MP+12MP yang dapat mengambil gambar oleh kedalaman unggul prima serta warna yang menawan. 

Apabila kalian memakai ponsel canggih Huawei P9 kepada bidikan di ruang belum sinar jadi masih sama dapat menyajikan photo yang pasti. Camera selfie yang dipunyai Huawei P9 lumayan prima beresolusi 8MP. 

Dapu pacu yang diaplikasikan dalam ponsel canggih Huawei P9 memberi support chipser Hauwei Kirin 955 dan cpu beresolusi Octa Core oleh perincian Quad Core 2. 5GHz Cortex-A72 & Quad Core 1. 8GHz Cortex-A53 yang unggul cepat kepada sistem aplikasi dalam ponsel canggih. 

Sementara itu kemampuan RAM Huawei P9 telah dilengkapi 3GB dan media penyimpanan internal yang dapat aplikasikan kemampuan 32GB serta dapat diperluas oleh microsd dipasok oleh slot MicroSD 128GB. Huawei P9 dilengkapi user Antarmuka EMUI 4. 1 serta OS yang dipakai Android Marshmallow versus 6. 0. Tunggulah mengingat, ponsel canggih Huawei P9 telah ada di tanah air lho!!! 

Related Posts

Huawei Resmikan ‘P9’ Masuk Indonesia, Harga Rp 7 Jutaan
4/ 5
Oleh