Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Mendownload Film di Youtube Dengan Cepat

Kita sebagai manusia pastinya memiliki rasa bosan ataupun jenuh, dan termasuk anda bukan? Sebetulnya banyak hal yang bisa kita lakukan untuk bisa menghilangkan rasa penat tersebut. Seperti halnya dengan bermain game, mendengarkan musik dan juga nonton film.  Seperti halnya nonton film adalah salah satu alternatif yang sangat tepat untuk menjadi media hiburan dalam diri anda, dimana untuk bisa menikmati film sekarang ini sangatlah mudah baik itu dengan cara browsing di internet, menggunakan CD ataupun bisa melalui chanel Youtube. Youtube adalah salah satu perangkat yang bisa di akses oleh semua pengguna perangkat ponsel, dimana dari youtube ini sangat banyak film dan informasi yang bisa kita dapatkan. Baik itu film mancanegara dan juga film tanah air, dan untuk anda yang merasa ingin mencoba CaraMendownload Film di Youtube anda bisa mengikuti tutorial yang akan kami bagikan di bawah ini.


Film-film entah itu berbentuk trailer ataupun full film sangatlah banyak di share ke channel Youtube, dimana anda bisa melihat langsung secara online dari youtube. Namun yang ada ketika kita harus melihat secara online yang ada kita akan mengeluarkan kuota data yang cukup besar dan banyak, namun ada cara yang mudah bisa anda lakukan agar bisa melihat film favorit anda dengan cara nonton di offline. Mungkin anda sudah tahu akan trik ini, sekedar untuk mengingatkan anda di bawah ini kami akan coba share ulasanya untuk anda :




-          Langkah awal yang bisa anda lakukan adalah masuk ke Youtube.com

-          Lalu anda bisa log interlebih dahulu dengan menggunakan email yang aktif, dan jika sudah aktif maka akan muncul nama ataupun foto profil anda di bagian pojok sebelah kanan atas dalam lingkaran kecil.

-          Search Judul film yang akan anda download

-          Jika anda sudah menemukanya, anda bisa cari di bagian bawah film untuk gambar arah panah ke bawah dan inilah yang akan membawa anda untuk download film tersebut. Klik pada icon tersebut, dan anda akan di hadapkan untuk pilihan ukuran size film tersebut dari mulai kualitas rendah sampai dengan HD.

-          Tunggu sampai selesai unduhan, dan cek ke video offline

-          Selesai.

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Download Film di Youtube ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

 

 

Related Posts

Cara Mendownload Film di Youtube Dengan Cepat
4/ 5
Oleh