Senin, 17 April 2017

Uber Alami Kerugian Rp 26,5 Triliun Sepanjang 2016

 Uber pada akhirnya mengungkap perincian laporan keuangannya ke umum. Satu diantara poin pada bagian dalam memerlihatkan Uber alami kerugian bersih berkapasitas 2, 8 miliar dollar AS atau di kisaran Rp 26, 5 triliun selanjutnya 2016 sebelumnya. Walau Uber membakar duit dalam jumlah yang besar, neraca keuangan itu pula memberikan begitu Uber selalu bertumbuh. Uber menyampaikan yang menjelaskan nilai pemesanan bruto sepanjang 2016 terdaftar meraih 20 miliar dollar AS atau di kisaran Rp 265, 3 triliun. Nilai pemesanan itu memberikan indikasi perkembangan 2 x lipat dibanding oleh th. 2015 sebelumnya.

Sementara itu pendapatan bersih mereka meraih 6, 5 miliar dollar AS atau di kisaran 86, 2 triliun. Tetapi nilai ini tanpa ada mempertimbangkan usaha Uber di China. "Kami mujur mempunyai usaha yang sehat serta bertumbuh, maka mempunyai peluang kepada menjadikan pergantian di manajemen serta akuntabilitas, budaya, organisasi, serta jalinan oleh pengemudi, " tutur Regional General Manager Uber US & Canada, Richel Holt.

Nilai perkembangan itu adalah satu diantara berita elegan, ditengah terpaan berita jelek yang menerpa Uber. Misal yang di ketahui besutan ada banyak bln. sebelumnya vendor ride berbagi itu memperoleh terpaan permasalahan. Salah satunya merupakan masalah keluarnya beberapa pejabat vendor dalam berlangsungnya penyelidikan dalam hal pelecehan seksual serta lingkungan kerja vendor yang tak sehat.
separator

Tidak cuma itu Uber pula tengah alami tuntutan hukum dalam hal kecanggihan mobil otomaton besutan Waymo, anak usaha Aphabet serta jadi sorotan akibat video CEO nya yang berdebat oleh mitra pengemudi. Tidak cuma hingga disitu selanjutnya Agustus sebelumnya, Uber sudah jual bisnisnys di China. Kesepakatan daya jual itu menyebutkan yang menjelaskan Uber terima 18 % saham diperusahaan ride berbagi setempat Didi Chuxung serta dalam hal nilai saham itu dalam neraca keuangan mereka.

Related Posts

Uber Alami Kerugian Rp 26,5 Triliun Sepanjang 2016
4/ 5
Oleh