Minggu, 19 Februari 2017

Penampakan Desain Xiaomi Redmi 5 Beserta Spesifikasi Layar 2.5D Curved Glass

 Xiaomi vendor berasal dari Cina ini memberi support yang unggul sangat baik oleh mengaplikasikan perangkat anyar yakni Xiaomi Redmi 5 bakal diperkenalkan selanjutnya bln. Maret 2017 yang akan datang. Ponsel canggih ini pula mempunyai nama lain yakni Hongmi 5, Red Rice 5, serta Redmi 4X anyar. Warna yang bakal didukungnya mempunyai tiga pilihan yakni Black, Golden serta gray yang unggul maksimal itu.
Bocoran Spek Xiaomi Redmi 5

Spek Xiaomi Redmi 5 bakal dilengkapi network oleh kelengkapan 2G, 3G hingga 4G. Xiaomi Redmi 5 pula dilengkapi os Android versus 6. 0 Marshmallow oleh MIUI 8 dan terdpaat chip Qualcomm Snapdrgaon 430 dan memberi cpu Octa Core berkecepatan 1. 4GHz.
Xiaomi Redmi 5


Microsd yang diaplikasikan dalam ponsel canggih Xiaomi Redmi 5 memberi support optimal kemampuan MicroSD 128GB dan ada RAM 3GB oleh media penyimpanan internal 32GB. Bobot smartphoen Xiaomi Redmi 5 lumayan biasa saja oleh 154 gr.

Feature Xiaomi Redmi 5 ada support fingerprint optik yang unggul maksimal itu. Berjenis monitor selanjutnya ponsel canggih Xiaomi Redmi 5 mengaplikasikan support IPS LCD oleh monitor sentuh serta ada Fully Lamination, Eye Model yang unggul sangat baik. Ponsel canggih Xiaomi Redmi 5 memberi pelindung monitor Corning Gorilla Glass oleh model monitor 2. 5D Curved Glass yang unggul maksimal serta memberi berukuran monitor 5 inchi dan memberi kepadatan monitor 294 pixel per inci piksel.

Related Posts

Penampakan Desain Xiaomi Redmi 5 Beserta Spesifikasi Layar 2.5D Curved Glass
4/ 5
Oleh