Kamis, 16 Februari 2017

Harga Smartfren Andromax Q Dan Spesifikasi Andromax Qi

 Sesudah mengulas infrormasi dalam hal spek serta bandrol Smartfren Andromax R, kesempatan ini hariangadget. com kembali membahas ponsel canggih 4G LTE besutan Smartfren yakni Andromax Q serta Andromax Qi. Ke-2 handphone ini di bandrol oleh bandrol serupa persis, serta kepada spesfikasinya pula tidak tidak jauh. Menariknya, kepada versus Andromax Q, telah mengambil os Cyanogen OS berbasiskan Android Lollipop, sesaat kepada Qi tetap memakai Android Lollipop standard.
Harga Smartfren Andromax Q

Ke-2 handphone ini, keduanya sama didukung processor Snapdragon 410 yang dikombimasikan Ram 1GB, serta internal 8 GB. Pemakaikan processor Snapdragon 410, bermakna handphone ini telah jalan selanjutnya perocessor berteknologi 64 Bit, yang automatis mempunyai kinerja jauh unggul cepat, serta efesiensi tenaga baterai unggul elegan dibanding ponsel canggih berprocessor 32 Bit. Tidak cuma itu saja, performanya pula tidak terlepas besutan pemakaian os Android Lollipop yang memilik keunggulan selanjutnya managemen memori serta unggul hemat tenaga baterai.

Untuk kita, bandrol Smartfren Andromax Q serta bandrol Smartfren Andromax Qi termasuk begitu terjangkau, sebab keduanya di bandrol di bawah 1. 5 Juta Rupiah. Meskipun bandrol Smartfren Andromax Q Serta Andromax Qi di bandrol terjangkau, bukanlah bermakna menghambat smartfren kepada lengkapinya oleh spek hadware serta perangkat lunak paling baik. Telah ini membuktikan, ke-2 handphone ini bakal jalan selanjutnya network 4G LTE berkecepatan jauh unggul tetras, dibanding network Evdo Rev. A yang kerapkali jadi andalan ponsel canggih Smartfren Andromax yang launching sampai kini.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Walau sebenarnya bandrol smartphone Smartfren Andromax Q serta Qi cuma berselisih sedikit dibanding ponsel canggih Smatfren yang lain, jadi berdasarkan kita unggul elegan kalian mengambil keputusan beli satu diantara handphone ini, sebab telah didukung tekonologi unggul tangguh serta spek hardware jauh unggul tetras.

Related Posts

Harga Smartfren Andromax Q Dan Spesifikasi Andromax Qi
4/ 5
Oleh