Selasa, 24 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Terbaru

 Perangkat ponsel canggih keluaran model Galaxy J dengan Samsung yang launching selanjutnya bln. September 2015 pada akhirnya ada di Tanah air, sesudah beberapa waktu lalu mereka meluncurkan Galaxy J5 oleh bagian entry level keatas. Nah kesempatan ini, Samsung meluncurkan Galaxy J2 yang disebut cikal bakal keberhasilan Galaxy J1 yang baru - baru ini launching di Tanah air oleh bandrol Samsung Galaxy di bawah 2 Juta Rupiah. Serupa misal pendahulunya, peluang handphone ini bakal kembali di pasarkan kepada bagian menengah kebawah.

Piranti ini berjalan oleh Android OS, v5. 1. 1 (Lollipop) serta di dukung dengan Quad-core 1. 3 GHz Cortex-A7 oleh chip Exynos 3475. Komponen yang lain merupakan berbentuk RAM 1GB, 8 GB media penyimpanan internal serta kemampuan tenaga selanjutnya baterai berkapasitas 2000 mAh. Selanjutnya segi fotografi, yakni camera disempurnakan camera bagian belakang yang menjadi camera paling utama berkapasitas 5 MP serta camera muka 2 MP. Ponsel canggih ini memiliki 3 type warna yakni hitam, putih, serta gold. Monitor oleh berukuran 4. 7 inch beresolusi 540 x 960 pixels oleh type monitor Super AMOLED berwarna 16M turut lengkapi ponsel canggih ini supaya berkinerja dengan cara maksimal.

Walau cuma tempati tujuan pasaran ponsel canggih entry level bawah, tetapi perangkat anyar besutan Samsung ini mempunyai kwalitas spek yang lumayan elegan serta tak dapat dikira sepele. Nah di bawah ini merupakan detil spesifikasinya.
Samsung Galaxy J2

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Berdasar pada berita yang diperoleh besutan GSMarena ponsel canggih ini memiliki berukuran monitor berkapasitas 4, 7 inch oleh type Super AMOLED. Monitor itu disempurnakan beresolusi berkapasitas 540 x 960 pixel serta kepadatan monitor meraih 234 pixel per inci. Ruang yang dimilii besutan ponsel canggih ini merupakan 136. 5 x 69 x 8. 4 mm oleh bobot 129 gr (4. 55 oz). Walau cuma mempunyai bentang monitor 4, 7 inch beresolusi yang biasa saja saja, tetapi Samsung Galaxy J2 memiliki kwalitas visual yang keren sebab type monitornya yang disebut type Super AMOLED. Monitor oleh Super AMOLED mempunyai struktur kristal yang bakal menyajikan penampilan gambar yang unggul halus.

Related Posts

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Terbaru
4/ 5
Oleh