Selasa, 17 Januari 2017

spesifikasi oppo neo 9 lengkap

 Saat ini sudah ada sekali lagi perangkat ponsel canggih besutan Oppo yang dikenalkan selanjutnya bagian pasaran tingkat mid range, perangkat teranyarnya itu dinamakan Oppo Neo 9. Walau bandrol Oppo Neo 9 di bandrol oleh bandrol yang lumayan tetras dibanding oleh model yang lain, tetapi kalian tak bakal menyesal sebab ponsel canggih ini sudah mendukung oleh spek yang begitu tangguh serta dapat menyajikan kinerja yang tangguh.

Persaingan di industri ponsel canggih tanah air sepertinya tak bisa kita pungkiri yang menjelaskan persaingan makin ketat, maka banyak perusahaan-perusahaan yang selalu lakukan inovasi teranyarnya oleh mendatangkan beberapa produk ponsel canggih andalannya kepada menyemarakkan persaingan di pasaran ponsel canggih Tanah air. Jadi tidak heran apa bila baru-baru ini banyak ponsel canggih sangat baik oleh spek tangguh, satu diantaranya misal Oppo Neo 9 yang bakal kita ulas dengan cara komplit dalam hal spek serta harga nya. Kepada berita unggul tuturnya, segera saja lihat penjelasannya dalam hal review serta bandrol Oppo Neo 9 di bawah di bawah ini ini.
Review serta Bandrol Oppo Neo 9 Paling baru

Model serta Monitor

Ada yang menjadi ponsel canggih mahal, jadi rupanya Oppo tak menginginkan asal-asalan dalam memerhatikan selanjutnya bidang model selanjutnya ponsel canggih nya ini. Model yang di angkat sepertinya terlihat begitu keren yang di dukung bentuk memiliki bahan metal serta mempunyai bentuk berdimensi 143, 1 x 71 x 7. 69 mm serta walau memakai bahan besutan metal, tetapi ponsel canggih ini cuma mempunyai bobot handphone 135 gr. Tidak cuma itu saja, Oppo Neo 9 pula mengadopsi rencana Unibody maka menjadikan bodinya tak bisa dibongkar gunakan serta demikian pula oleh baterinya. Walau baterainya tak dapat dilepaskan, tetapi kalian tak butuh cemas sebab beterai yang dipakai mempunyai kemampuan yang lumayan besar yakni berdaya 2550 mAh.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Oppo tak cuma memaksimalkan di bagian bodinya saja, namun pula dipercantik oleh mendukung oleh monitor yang sudah ngangkut feature berteknologi tetras yakni yang di dukung type monitor bertipe IPS LCD capacitive touchscreen yang dapat menyajikan keberagaman warna meraih 16 juta warna yang menjadikan penampilannya begitu cantik. Bentangan monitor yang dibawanya juga lumayan ukuran yakni memiliki ukuran 5. 0 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixels oleh tingkat kepadatan monitor meraih ~294 pixel per inci.

Related Posts

spesifikasi oppo neo 9 lengkap
4/ 5
Oleh