Jumat, 31 Maret 2017

Spesifikasi Suzuki Jimny 2016 Terbaru

 Sesudah demikian lama dinanti – kelak dengan beberapa penggemarnya, Suzuki dengan cara resmi akhir nya menghadirkan pilihan anyar legenda offroad Suzuki Jimny. Pilihan anyar perangkat ini berita nya bakal diimpor dengan cara utuh maupun CBU segera besutan pabrik perakitan nya yang terdapat di Jepang. Kemudian, misal apa kah spek pilihan Suzuki Jimny 2016 anyar ini? Serta berapakah bandrol jual yang diputuskan Suzuki kepada pilihan perangkat anyar nya ini di Tanah air? Di bawah ini berita komplit nya sudah kita sediakan dengan cara spesial kepada Kalian :

Dengan cara spek, Suzuki Jimny yang bakal dibawa ke Tanah air tak bakal jauh tidak sama oleh spek Suzuki Jimny yang terdapat di Jepang. Dalam soal ini, besutan berawal bentuk model sampai kekuatan mesin, seluruhnya bakal benar – benar serupa persis oleh model serta kekuatan Suzuki Jimny anyar Jepang telah mengedar mulai sejak ada banyak th. yang sebelumnya. Tetapi, apa bila dibanding oleh spek Suzuki Jimny versus lawas yang mengedar di Tanah air, pilihan anyar Suzuki Jimny yang dibawa Suzuki besutan Jepang ini benar – benar begitu jauh tidak sama.

Apa bila dipandang sepintas, sektor interior mobil ini benar – benar terlihat begitu simpel misal hal nya penampilan interior Suzuki Jimny versus lawas. Walau demikian, apa bila dilihat besutan sisi kecanggihan, kekuatan Suzuki Jimny versus anyar ini benar – benar jauh mengungguli kekuatan kecanggihan interior Suzuki Jimny versus lawas.
Ada banyak kecanggihan tangguh yang bakal Kalian jumpai di sektor interior mobil ini merupakan Tyre Pressure Monitoring Sistem (TPMS) yang bermanfaat yang menjadi pengecek desakan angin ban, Gear Shift Indicator (GSI) yang bermanfaat yang menjadi tanda kepada menolong pengemudi dalam menghemat bahan bakar. Serta pula feature Electronic Stability Control yang bermanfaat yang menjadi pengatur stabilitas bidang elektronik secara detail.

Baca juga : harga mobil suzuki terbaru

Mesin
Di bidang mesin, Suzuki Jimny variant anyar telah mendukung oleh mesin berdaya 1, 3 liter oleh dua opsi system transmisi, yakni system transmisi manual lima percepatan, serta system transmisi automatis empat percepatan.
Oleh spek mesin misal diatas, mobil ini diklaim dapat menyemburkan tenaga meraih 83 HP di putaran 6 ribu rpm, oleh torsi optimal 110 Nm di putaran 4. 100 rpm.
Pada umumnya, apa bila dibanding oleh kekuatan mesin di pilihan Suzuki Jimny yang beberapa waktu lalu, kekuatan mesin Suzuki Jimny versus anyar ini termasuk jauh unggul bertenaga.

Related Posts

Spesifikasi Suzuki Jimny 2016 Terbaru
4/ 5
Oleh