Senin, 20 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Huawei Y5II

 Produsen ponsel canggih berasal dari China Huawei beberapa waktu terakhir menghadirkan 2 piranti teranyarnya yang diberi nama Huawei Y3II serta Huawei Y5II. Keduanya keduanya sama diperuntukkan kepada berkompetisi dikelas low-end oleh tawarkan bandrol yang lumayan terjangkau pastinya. Huawei Y5II sendiri mempunyai spek yang unggul elegan apabila dibanding oleh Huawei Y3II.


Huawei Y5II ada dipasok oleh layar-lebar 5, 0 inch beresolusi HD serta kecanggihan panel monitor IPS LCD. Kepada bidang ruang picunya, didukung oleh chip Mediatek MT6735P, Quad-core 1. 3 GHz + RAM 1 GB kepada mennghasilkan kinerja unggul pawerfull serta bertenaga. Ponsel canggih ini pula sudah disempurnakan oleh dua buah camera 8 MP yang menjadi camera paling utama serta 2 MP yang menjadi camera muka, yang impresif camera muka sudah disempurnakan oleh LED Flash, jadi photo selfie di tempat gelap bukanlah permasalahan sekali lagi.

Bicara dalam hal harga nya, kepada baru-baru ini bandrol besutan Huawei Y5II diprediksikan ada dikisaran 1, 5 Jutaan. Nah apa bila kalian menginginkan tahu berita unggul banyak dalam hal spek detil dan Keunggulan serta Kekurangan Huawei Y5II. Sedetailnya dapat dipandang di bawah ini…. 🙂

Support Dual SIM
Yang menjadi ponsel canggih terbaru Huawei Y5II pula sudah disempurnakan oleh Dual SIM yang bisa aktif dengan cara berbarengan. Maka bakal unggul mempermudah berkomunikasi oleh banyak rekan serta saudara cuma oleh memakai 1 ponsel canggih saja.
Suport 4G LTE
Tidak cuma itu saja pula telah disempurnakan oleh konektifitas 4G LTE kepada akses internet cepat. Tidak cuma itu saja ponsel canggih ini pula di dukung oleh 3G HSDPA kepada pemakai yang tak dijangkau dengan tanda 4G.
Monitor
Ada oleh monitor 5, 0 inch yang begitu nyaman dipakai, tidak cuma itu saja berkekuatan monitor HD bakal menjadikan tamplan monitor nampak unggul keren serta bebas blur.
Kecanggihan Monitor IPS LCD
Tidak cuma itu saja pula disempurnakan oleh kecanggihan panel monitor IPS LCD yang bakal menyuguhkan penampilan monitor nampak unggul jernih serta sejuk dimata.
Cpu Bertenaga
Kepada performanya didukung oleh cpu Mediatek MT6735P, berkecepatan Quad-core 1. 3 GHz serta Mali-T720MP2 yang menjadi pengolah grafisnya, maka bakal menjadikan kemampuannya unggul pawerfull waktu dipakai kepada main games-games enteng.
RAM 1 GB
Tidak cuma itu saja Huawei Y5II pula mendukung oleh RAM 1 GB yang tawarkan kinerja smooth, lancar serta terlepas besutan Lag, walau digunakan kepada buka aplikasi dengan cara berbarengan.
System Operasi 5. 1 Lollipop
Tidak cuma itu saja ponsel canggih ini pula telah jalan memakai OS Android Lollipop yang tawarkan penampilan unggul lembut, fres dan diperkaya bakal aplikasi serta feature paling baru
Camera Paling utama 8 MP
Oleh bandrol yang lumayan terjangkau nyatanya, Huawei Y5II pula sudah disempurnakan autofocus LED flash.
Camera Muka 2 MP
Tidak cuma itu saja pula disempurnakan oleh camera muka memiliki ukuran 2 MP kepada mengakomodir kegiatan photo selfienya. Yang impresif camera muka pula sudah disempurnakan oleh LED flash kepada mengoptimalkan kegiatan photo selfie di tempat gelap.
Baterai Begitu Besar
Sementara itu kepada sokongan dayanya, didukung oleh baterai yang lumayan besar meraih 2200 mAh, kepada mendukung kemampuan ponsel canggih oleh optimal.

Tak Disempurnakan oleh pelindung monitor
Sayangnya ponsel canggih ini pula tak disempurnakan oleh pelindung monitor sejenis gorilla glass, maka bakal lumayan rawan saat berlangsung bentrokan maupun goresan.
Penyimpanan belum Lega
Tidak cuma itu saja penyimpanan internalnya cuma hanya 8 GB saja yang di rasa tetap sangat kecil kepada menaruh banyak file serta aplikasi.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Nah, sekian sepintas review singkat dalam hal Spek, Feature, Keunggulan serta Kekurangan Huawei Y5II. Berita itu kita kumpulkan besutan beragam sumber yang bisa diakui. Terima kasih sudah berkunjung ke erasmartphone. com. Mudah-mudahan Bermanfaat… 🙂

Related Posts

Kelebihan dan Kekurangan Huawei Y5II
4/ 5
Oleh