Jumat, 07 April 2017

Spesifikasi dan Harga Kia Forte

 -KIA pula tak kalah ketinggal oleh produsen mobil lain yang selalu berinovasi oleh sedan. Mobil yang berkonsentrasi selanjutnya topik saat muka sudah banyak nampak besutan keluaran ke keluaran. Baru-baru ini KIA sudah meluncurkan berjenis keluaran anyar yang dipanggil 2016 KIA Forte sedan. Mobil tak jauh besutan pendahulunya oleh model yang menawan oleh atap yang impresif ke bawah di sektor bagian belakang. Mobil ini disempurnakan oleh empat pintu yang masih sama dinamis dalam penampilannya. Kepada mencukupi penggemarnya in2016 KIA Forte model anyar bakal ada di muka Kalian di th. yang akan datang. Dalam menyempurnakan, IAC pula memberikan ada banyak feature kepada system infotainment yang terdapat didalam.
KIA Forte

Kalian bisa lihat 2016 KIA Forte interior yang mempunyai kabin yang ukuran kepada memberi kenyamanan penumpang serta sopir. Yang menjadi satu diantara infotainment di mobil ini merupakan feature kontrol iklim ganda. Feature tangguh yang lain merupakan support kepada camera spion, optik berolahraga buta, koneksi unggul efektif dari pada beberapa waktu lalu. Mobil ini dipenuhi oleh beberapa feature tangguh yang menjadi nilai lebih kepada berkompetisi oleh tingkat sedan.

Kulit halus mengikat semuanya sektor besutan kursi mobil. Kepada support luar kecanggihan LED yang diaplikasikan selanjutnya muka mobil. Honeycomb grille yang menjadi aliran hawa kepada pendinginan. Roda dibungkus dengan ban hitam yang tak sangat lebar berwarna metalik gabungan. 2016 feature KIA Forte sudah tunjukkan kemunculannya di arena internasional.

Baca juga : harga mobil kia terbaru

2016 KIA Forte Mesin disempurnakan oleh mesin yang lumayan kuat merupakan 1, 8 liter. Mesin bisa menyajikan 140 tenaga kuda. Kepada versus SX memakai mesin turbocharged 1. 6-liter yang bisa menyajikan tenaga berkapasitas 201 tenaga kuda. Mesin bisa memberi kemampuan yang mengagumkan merupakan kepada 21 mpg. Yang menjadikan mobil ini yang paling baik di 25 pilihan. Hal semacam ini support penuh kepada mobil yang berkompetisi oleh tingkat sedan. 2016 KIA Forte tanggal launching bakal berlangsung selanjutnya permulaan 2016. Kepada itu bersiap-siaplah kepada lihat kemampuan paling baik di showroom paling dekat.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Kia Forte
4/ 5
Oleh