Minggu, 19 Maret 2017

Kelebihan dan Kekurangan HTC Desire 820 Kumplit

 HTC One Desire 820 adalah keluaran anyar besutan perangkat HTC yang baru-baru ini jadi perangkat andalan untuk produsen ponsel canggih berasal dari taiwan ini maka dapat di pastikan HTC jadi kompetitor serius untuk beberapa kompetitor ponsel canggih yang lain misal samsung ataupun sekelas iPhone. HTC Desire 820 gagasannya bakal dirilis selanjutnya bln. september ini maka beberapa penggemar ponsel canggih jagat telah dapat pesan serta beli ponsel canggih yang populer oleh kwalitas kameranya ini, tak cuma disitu beragam feature serta kecanggihan anyar juga ada selanjutnya HTC Desire 820 ini mengingat spesfikasi besutan ponsel canggih ini yang termasuk begitu keren, oleh ini mungkin saja HTC bisa bicara banyak selanjutnya persaingan ponsel canggih baru-baru ini.
HTC Desire 820

Apa bila kita lihat besutan kwalitas yang di tawarkan tentunya kita dapat lihat selanjutnya sisi kinerja serta kameranya, bagaimana tak htc desire 820 ini mendukung oleh cpu ganda yakni Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 0 GHz Cortex-A53 maka keseluruhan jadi octa core atau 8 cpu sekalian oleh tenaga ram meraih 2 GB maka kepada beberapa gamers tak jadi permasalahan sebab ini membuktikan oleh cpu berkapasitas itu kita bakal main permainan oleh lancar.

Belum lumayan hingga di situ system operasinya pula memakai OS android anyar yakni versus kitkat 4. 4. 2, namun besutan semuanya segi yang di tawarkan yang paling menonjol yakni di sektor kameranya yang meraih 13 MP oleh ditambah camera muka berkapasitas 8 MP, mengingat terdapat ada banyak feature pendukung yang siap menyajikan gambar atau photo oleh kwalitas tetras serta tetap banyak kelebihan yang lain.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Keunggulan HTC Desire 820
Kepada kalian yang sukai berfoto, HTC Desire 820 mungkin saja pas buat kalian sebab sudah memakai camera bagian belakang 13 MP serta camera 8 MP
Ruangan penyimpanan yang meraih 16 GB serta menambahkan data selanjutnya microsd yang meraih 128 GB maka kepada tenaga tampung daya tampung telah tak butuh diragukan lagi
Cpu yang amat cepat sebab sudah dilengkapi dual octa core sekalian serta ditambah kemampuan RAM yang meraih 2 GB
Os yang dipakai pula sudha memakai OS anyar besutan android yakni kitkat 4. 4. 2

Kekurangan HTC desire 820
Yang begitu disayangkan besutan ponsel ini yakni baterainya yang tak bisa dilepas
Sedikit merasa panas apa bila dipakai kurun waktu yang lumayan lama sebab terbuat besutan bahan premium

Related Posts

Kelebihan dan Kekurangan HTC Desire 820 Kumplit
4/ 5
Oleh